Cough Syrup

"Life's too short to even care at all." 
-Young The Giant, Cough Syrup
Howdy bloggy! Jam menunjukan pukul 12.14 sekarang di jam laptop gue. Sekarang gue, terpaku dihadapan laptop dalam keadaan belum mandi dan belum makan dari pagi, lagi nunggu masakan teman gue, si tsuraya, selesai nih, emang dasar gak berguna. Gue cuma bisa nyumbang doa aja semoga tsuraya masaknya enak wkwkwk, Tadinya sih buka laptop ini sambil ngerjain tugas dasbro dan ngedesain web buat Othello! (bisnis baru, nanti deh gue post ceritanya kapan-kapan), tapi udah bosen, tiba-tiba kangen blog ini dan pengen ngetik panjang aja, so I decided to open this blog! 

First thing first, Gue setuju banget sama penggalan lirik diatas tuh, hidup itu terlalu singkat buat mempedulikan semuanya. Saking banyaknya hal-hal yang harus dipikirkan dan dilakukan dalam hidup kita, yang kita butuhkan adalah kemampuan untuk bisa memilah dan membuang mana sih yang harus kita pikirin lebih dahulu, mana sih yang harus jadi prioritas kita. 

Proses yang paling penting itu emang memilih dan memilah sih, karena di proses ini adalah dasar dimana selanjutnya lo akan bertindak. Kalau lo udah salah pilih duluan, nantinya semua tindakan lo dari apa yang udah lo pilih itu, bisa jadi sia-sia. Walaupun memang sih apapun yang kita pilih nggak ada yang sepenuhnya sempurna, dan gak ada hal yang sia-sia juga, harusnya.

Sesalah apapun pilihan yang lo ambil, dibaliknya selalu ada yang namanya hikmah. Klasik emang, tapi begitulah kenyataannya.

Hidup gak se sia-sia itu kok.

“And so I run now to the things they said could restore me
Restore life the way it should be

I'm waiting for this cough syrup to come down.”


Comments

Popular posts from this blog

A Movie Review: Surga Kecil di Bondowoso (A Little Piece of Heaven in Bondowoso)

Nonton New moon at SMS

A Movie Quotes: The Power of Carpe Diem